Header Ads

Telkomsel membagikan 23 ton kurma


Bersamaan dengan digelarnya Media Gathering di Lombok pada Jumat (11/5/2018), Telkomsel juga mengungkap sejumlah program yang akan disiapkan menjelang Ramadan 1439 Hijriah, salah satunya adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 500 kilogram kurma ke Masjid Agung Lombok Tengah, Praya, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alasannya sederhana, kurma sumbangan operator yang identik dengan warna merah tersebut akan dijadikan takjil bagi jamaan masjid saat berbuka puasa.

Adapun sumbangan kurma diserahkan dalam bentuk simbolik langsung oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, kepada wali Masjid Agung Lombok Tengah.

"Insya Allah, sumbangan sebanyak 500 kilogram ini nanti bisa bermanfaat bagi jamaah dan juga warga sekitar. Ini adalah program CSR Telkomsel yang juga dilakukan jelang bulan puasa setiap tahun," ujar Ririek setelah melakukan ibadah shalat Jumat di Praya, Lombok.

Selain Lombok, Telkomsel juga menyiapkan 23 ton kurma yang nantinya akan dibagikan ke lebih dari 15 masjid di berbagai wilayah dari barat hingga timur Indonesia.

Selain kurma, Telkomsel memberikan sumbangan uang tunai untuk pengelolaan masjid. Pada kesempatan yang sama, operator ini pun meresmikan kotak amal elektronik T-Cash di masjid tersebut.

Nantinya, kotak amal uang elektronik ini akan bisa digunakan jamaah masjid untuk memberikan infaq secara non tunai via T-Cash.

Untuk diketahui, program CSR Telkomsel khusus Ramadan ini sudah berlangsung sejak 2013. Telkomsel juga selalu membagikan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia perusahaan.

Contoh pada tahun ini, Telkomsel sudah memasuki usia 23 tahun. Otomatis, jumlah kurma yang disumbangkan pun ditetapkan sebanyak 23 ton.
Diberdayakan oleh Blogger.