Header Ads

PT Mitrabara Adiperdana, Tbk Bantu Pembangunan Ruang Kelas

Penyerahan simbolis bantuan pembangunan kelas oleh PT Mitrabara Adiperdana. Foto: Syahrul


Terletak di SDN 002 Malinau Selatan, Desa Langap, pada Rabu 31 Oktober 2018, PT Mitrabara Adiperdana (MA) memberikan bantuan pembangun ruang kelas baru terhadap sekolah tersebut. Bantuan senilai Rp100juta ini sebagai bentuk kepedulian PT MA terhadap pembangunan sumber daya manusia sekitar perusahaan untuk menjadi lebih baik.

Bantuan tersebuat direalisasi oleh Dept. CSR PT MA berdasarkan hasil FGD bersama Pemdes Langap, Guru, dan Komite Sekolah yang diwakili para orang tua siswa pada awal Agustus lalu. 

Acara penyerahan bantuan diawali dengan
membahas tentang perkembangan dunia Pendidikan di Kabupaten Malinau. Pertemuan dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan, Muspika Malinau Selatan hingga Komite Sekolah.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh para pemangku kepentingan sebagai simbolisasi pembangunan ruang kelas.

Krisnawati, Kepala Sekolah SDN 002 Malinau Selatan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh PT MA kepada SDN 002 Malinau Selatan. 

"Kondisi sekolah saat ini memang sangat butuh sekali tambahan ruang kelas. Dengan batuan PT. MA, setidaknya kebutuhan ruang kelas yang baru, bisa terpenuhi," jelas Krisnawati.

Anggreni Susilawati, selaku CSR Koordinator PT MA menambahkan bahwa bantuan pendidikan adalah salah satu komitmen perusahaan dalam membangun dunia pendidikan. 

"Masih banyak kegiatan dan program yang akan kami jalankan untuk pendidikan seperti kegiatan sekolah literasi yang mana SDN 002 Malinau Selatan ini menjadi salah satu bagian dari program tersebut. Momen yang baik ini dengan berkumpulnya para pemangku kepentingan kita jadikan ajang silaturahmi serta membangkitkan kita untuk menjadikan dunia pendidikan bisa lebih baik. Semoga ini bisa bermanfaat untuk sesama," papar Anggreni. (dra)
Diberdayakan oleh Blogger.