Header Ads

Hutama Karya Salurkan CSR Berupa Ambulance ke Cahaya Foundation

  Hutama Karya Salurkan CSR Berupa Ambulance ke Cahaya Foundation

Mediacsrindonesia - Bekasi. Dalam upaya meningkatkan akses pelayanan kesehatan masyarakat khususnya pada kondisi pandemi covid -19 saat ini, PT Hakaaston, sebagai anak perusahaan PT Hutama Karya yang bergerak dibidang Manufaktur Konstruksi Aspal dan Beton, memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil Ambulance kepada Yayasan Sosial “Cahaya Foundation” di Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance ini diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Human Capital PT. Hakaaston, M. Izzan Zubair, kepada Pembina Yayasan Cahaya Foundation, Ali Anwar didampingi Ketua Yayasan, Eko Prasetyo, Selasa 25 Agustus 2020. 

“Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, kami manajemen ingin memberikan bantuan pelayanan kesehatan khususnya masyarakat, dan juga karyawan kami yang berada di sekitar wilayah kerja atau proyek. Diharapkan dengan hadirnya mobil ambulance dapat membantu mobilisasi masyarakat yang membutuhkan perawatan lebih lanjut maupun kondisi darurat lainnya” ungkap M. Izzan Zubair dalam acara penyerahan hari ini.

Hutama Karya Salurkan CSR Berupa Ambulance ke Cahaya Foundation

Bantuan Ambulance adalah Program CSR Hutama Karya (Persero) yang dilaksanakan oleh PT Hakaaston sebagai anak perusahaan.  

Pada masa pandemi tahun 2020 ini Hutama Karya telah menyerahkan 4 bantuan Ambulance ke berbagai wilayah proyek di Indonesia. Penyerahan ke wilayah Bekasi, Jawa Barat merupakan komitmen Hutama Karya memberikan Tanggung Jawab Sosial kepada masyarakat terdekat dari Kantor Pusat Hutama Karya di HK Tower, Cawang Jakarta Timur.  

Sementara itu, dalam rencana ke depan PT Hakaaston melalui  Hakaaston Peduli akan menyerahkan kembali total 3 unit kendaraan ambulance di berbagai wilayah kerja atau unit proyek yang ada di Indonesia, diantaranya Unit Produksi Aspal Mixing Plant Palimanan, Jawa Barat, Unit Produksi Aspal Mixing Plant  Pekanbaru, dan Unit Produksi Beton Precast di Medan, Sumatera Utara. (Bisot)


Diberdayakan oleh Blogger.