Header Ads

Coca-Cola Amatil Indonesia Mendonasikan Paket Minuman Dalam Gerakan Save Kali Cikarang


Mediacsrindonesia.com - Bekasi. Coca-Cola Amati Indonesia ikut mendukung gerakan bersih-bersih Kali Cikarang yang dicanangkan oleh Komunitas Save Kali Cikarang. Gerakan yang dicanangkan bersama lebih dari 100 komunitas relawan pada 17 Agustus 2020 nanti. 

Bentuk bantuan berupa sejumlah paket minuman dan alat kebersihan. Paket minumannya berupa soft drink Fanta sebanyak 15 Dus, Frestea Lecee sebanyak 10 dus, Nutribost 5 dus, Coke 10 dus, air mineral Ades 30 dus. Untuk alat kebersihannya seperti drigen kosong sebanyak 50 pcs dan karung kosong untuk mengangkut sampah sebanyak 400 pcs

Semua barang-barang donasi tersebut dijemput langsung pada Jumat, 14 Agustus 2020 oleh Tim Relawan dari Indonesian Green Ranger, Relawan Bank Sampah Metland, dan Komunitas RelaBaik. 

Acara yang mengusung tema 1000 Relawan  Memerdekakan Kali-Kali di Bekasi tersebut titik poskonya di areal Hutan Bambu Warung Bongkok, Desa Sukadanau, Kabupaten Bekasi. Tidak jauh dari lokasi pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia. Sehingga ini menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi dari Coca Cola Amatil yang telah mendonasikan sejumlah produknya untuk kegiatan kami, Donasi tersebut sangat bermanfaat untuk rekan-rekan panitia maupun relawan saat kegiatan bersih-bersih kali Cikarang nanti ”, jelas Fadil dari Indonesian Green Ranger yang langsung mengambil bantuan ke pabrik.

Eko Jatmiko selaku ketua Komunitas Save Kali Cikarang mengapresiasi kontribusi Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap kegiatan bersih-bersih Kali Cikarang.

"Kami berharap agar perusahan sekitar Kali Cikarang untuk lebih peduli lagi terhadap kegiatan seperti ini," pungkas Eko. (Endra)



Diberdayakan oleh Blogger.