Header Ads

PT Semen Tonasa Memberikan 2.400 Paket Sembako Untuk Warga Sekitar Perusahaan


Mediacsrindonesia.com – Pangkep. PT Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Bantuan ini diharapkan bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Bantuan tersebut diserahkan Manager CSR Abdul Kadir F beserta jajarannya kepada warga sekitar perusahaan di 7 desa dan 4 kelurahan. Desa dan kelurahan tersebut meliputi Desa Biringere, Desa Mangilu, Desa Bulu Tellue, Desa Taraweang, Desa Tabo Tabo, Desa Bowong Cindea, Desa Bulu Cindea, Kel. Bontoa, Kel. Kalabbirang, Kel. Sapanang, Kel. Samalewa, dan Kel. Tonasa.

Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Harun Diming, Kamis (19/11/2020) mengungkapkan bahwa ditengah pandemi Covid-19, PT Semen Tonasa tetap berupaya membantu masyarakat yang berada disekitarnya.

“Baru-baru ini sebanyak 2.400 paket sembako telah kita serahkan kepada masyarakat yang berada di 12 Desa dan Kelurahan yang berada di Ring 1. Dimana tiap-tiap desa dan kelurahan mendapatkan 200 paket sembako. Bantuan sembako ini juga masih dalam rangkaian HUT 52 Semen Tonasa,” urai Harun.

Senada dengan itu, Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Said Chalik, menyatakan bahwa perusahaan tetap hadir hingga ke pelosok negeri. Baik pembangunan maupun bantuan untuk masyarakat yang disalurkan lewat CSR. Berbagai bentuk bantuan diberikan kepada masyarakat berupa paket sembako. Hal itu dilakukan sebagai wujud nyata keterlibatan PT Semen Tonasa.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada para masyarakat yang ada di sekitar perusahaan,” tambah Said. (Endra)

Diberdayakan oleh Blogger.