Header Ads

Pertamina Lubricants Peduli Sigap Ganti Oli Gratis dan Bantuan Bencana Gempa Majene - Mamuju


Mediacsrindonesia.com - Sulawesi Barat. PT Pertamina Lubricants melalui program Pertamina Lubricants Peduli turut berpartisipasi dalam menyalurkan berbagai bantuan untuk warga yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Selain itu juga turut memberikan dukungan kepada para relawan yang membantu warga.

Tim Pertamina Lubricants Peduli menyalurkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita dan bayi, perlengkapan mandi, air mineral, dan masker medis pada Rabu (20/1/2021). Bantuan diserahkan langsung oleh Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants, Anang Yoyong Prayogo, di Kantor Pertamina MOR VII untuk langsung dapat dikirimkan Posko Umum Pertamina di Majene. Sedangkan bantuan lainnya juga diserahkan melalui Posko Umum Pertamina di Mamuju. 

Selain memberikan bantuan kebutuhan sehari-sehari, tim Pertamina Lubricants Peduli juga menjalankan program “Ganti Oli Gratis” untuk kendaraan warga dan masyarakat terdampak sekaligus juga untuk para relawan yang membantu di posko setempat. Penggantian oli secara gratis ini akan dilakukan selama dua hari mulai 20 hingga 21 Januari 2020 bertempat di SPBU Simbuang Mamuju. 



Public Relations Manager PT Pertamina Lubricants Intania Prionggo menyampaikan duka dan doa untuk seluruh warga terdampak akan bencana gempa ini.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap musibah ini, yang tentunya meninggalkan luka yang dalam, menguras tenaga, dan merugikan moril dan materil bagi semua.  Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan semoga pemulihan pasca gempa ini diberikan kemudahan dan kelancaran,” papar Intania.

Intania juga mengungkapkan bahwa program penggantian oli gratis merupakan upaya PT Pertamina Lubricants untuk terus memberikan semangat, motivasi dan kemudahan bagi warga dan para relawan untuk dapat tetap beraktivitas dengan optimal. (Endra)

Diberdayakan oleh Blogger.