Header Ads

PT Pertamina Lubricants Berbagi Kebahagiaan Jelang Bulan Suci Ramadhan

 


Mediacsrindonesia.com – Jakarta. Dalam rangka membina hubungan baik dengan pemangku kepentingan sekaligus bersilaturahmi menjelang Bulan Suci Ramadhan, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) melakukan kunjungan dan doa bersama ke tiga Panti Asuhan di wilayah Jakarta dan Bekasi pada hari Selasa (6/4). Ketiga Panti Asuhan tersebut yakni Yayasan Al Iman Kemayoran Jakarta Pusat, Yayasan Masjid Al Bilal Cempaka Baru Jakarta Pusat, dan Yayasan Gempita Jati Asih Bekasi. 

Kunjungan dimulai dengan kegiatan doa bersama sebagai wujud syukur atas nikmat sehat yang telah diberikan di masa pandemi Covid-19 dan juga pengharapan akan kebaikan, keberkahan, serta kelancaran seluruh kegiatan operasional Pertamina Group di Indonesia. Selain doa bersama, PT Pertamina Lubricants juga memberikan santunan kepada masing-masing yayasan dengan total lebih dari 130 anak yatim. 

Salah satu Imam sekaligus pengurus Yayasan Al Iman Masjid Al Hijrah Marsudi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan santunan yang diberikan. 

"Terima kasih atas kepedulian dari Pertamina Lubricants kepada adik-adik yang ada di Yayasan Al Iman Masjid Al Hijrah. Kami sangat bersyukur dengan kunjungan dan silaturahmi ini. Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita semua dan Pertamina selalu diberikan keberkahan serta kelancaran dalam kegiatan operasionalnya di seluruh Indonesia. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan yang lebih baik lagi. Santunan yang diberikan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan biaya pendidikan anak-anak asuh kami,” ungkap Marsudi.

PR Manager PT Pertamina Lubricants Intania Prionggo menuturkan, doa bersama dan pemberian santunan menjelang Ramadhan ini merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur atas seluruh karunia dan nikmat yang telah diberikan oleh-Nya. 

“Kami berharap agar silaturahmi dengan berbagai panti asuhan dapat terus terjalin dengan baik dan dapat memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” jelas Intania.

Kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh Pertamina Group di seluruh Indonesia untuk kelancaran dan keberkahan operasional Pertamina. (Endra)


Diberdayakan oleh Blogger.