Header Ads

Gandeng Polres Metro Bekasi, Jababeka Beri 1.250 Vaksin ke Masyarakat Bekasi

Gandeng Polres Metro Bekasi, Jababeka Beri 1.250 Vaksin ke Masyarakat Bekasi



Cikarang.  Jababeka Infrastruktur bekerjasama Polres Metro Bekasi memberikan bantuan total 1.250 vaksin bagi masyarakat kabupaten Bekasi.

Tujuannya, untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar masyarakat memiliki perlindungan yang kuat dalam melawan virus Corona, yang bisa menyebabkan masalah kesehatan ringan, berat, hingga kematian.

Aris Dwi Cahyanto selaku General Manager PT Jababeka Infrastruktur menghimbau, bagi masyarakat kabupaten Bekasi terus melakukan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi) dan 3 T (“testing” (tes), “tracing” (pelacakan), dan “treatment” ).

Karena sudah vaksin, tak serta merta membuat orang kebal dari virus Corona.

lebih dalam, Aris menerangkan, sejatinya acara percepatan vaksinasi ini diselenggarakan ialah untuk mendukung percepatan herd immunity di Jababeka secara khusus dan masyarakat di kabupaten bekasi secara umum.

"Solusi dari lonjakan angka belakangan ini, ialah melakukan percepatan vaksinasi agar masyarakat memiliki perlindungan tubuh yang kuat. Sehingga dampak fatal dari virus Corona ini bisa ditangkis. Oleh karenanya, selama 5 hari ke depan, di mulai hari ini, kami akan membagikan 250 vaksin, mulai dari tanggal 8 Juli 12 Juli (2021). Total yang akan diterima masyarakat ialah 1.250 vaksin," terang Aris.

Tak lupa, Aris mengucapkan apresiasi terhadap Polres Metro Bekasi atas kerjasamanya hingga acara percepatan vaksinasi hadir dan berjalan lancar.

"Semoga percepatan vaksinasi bisa memberi manfaat, dan masyarakat harus memanfaatkan sebaik-baiknya. Karena sayang, sudah dapat jatah tapi tidak diambil. Sehingga, harus menunggu lagi," terang Kompol Mustakim SH, M.H, Kapolsek Cikarang dalam sambutannya.


Diberdayakan oleh Blogger.