Header Ads

PT Hankook Tire Indonesia Salurkan Bantuan ke Anak Terdampak COVID 19


MediaCSRIndonesia.com - Bekasi. PT Hankook Tire Indonesia merealisasikan bantuannya untuk anak terdampak Covid 19 di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi (3/11). Turut dihadiri oleh Plt Bupati Bekasi Akhmad Marzuki.

Bantuan berupa alat tulis sekolah itu diberikan kepada 330 orang anak yatim piatu yang orangtuanya meninggal dunia karena Covid19. Kegiatan yang meminimalisir dampak bagi anak-anak itu dikoordinir oleh Dinas Sosial Pemkab Bekasi. Tidak hanya dari CSR dalam bentuk peralatan sekolah, melainkan juga uang sebesar Rp300ribu selama tiga bulan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Totalnya mencapai 1.664 anak.

Akhmad Marzuki mengapresiasi bantuan yang diberikan  PT Hankook.

"Saya berterima kasih. Mudah-mudahan PT Hankook terus berkembang dan sukses, bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia," ujarnya dalam pidato.

Bupati ke depan akan mengumpulkan pihak perusahaan untuk terus melaksanakan kegiatan kemanusiaannya di Bekasi. Karena program CSR sangat membantu masyarakat.

"Saya akan mengumpulkan pihak perusahaan, jangan sampai hari ini saja kegiatannya, tapi saya harap setiap bulannya diadakan," tutup Akmad Marzuki. (Endra)

Diberdayakan oleh Blogger.