Header Ads

Dukung UMKM Gresik, Pertamina Lubricants Terima Apresiasi Kemitraan

 

Dukung UMKM Gresik, Pertamina Lubricants Terima Apresiasi Kemitraan

Mediacsrindoneisa.com – Gresik. Berikan dukungannya terhadap UMKM Lokal, PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui salah satu pabrik pelumasnya Production Unit Gresik (PUG) mendapatkan apresiasi atas program kemitraan UMKM lokal dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Gresik pada hari Jumat (1/4) di Hotel Aston, Gresik.

Piagam apresiasi diberikan secara langsung oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani yang didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Gresik Reza Pahlevi, dan diterima oleh perwakilan tim taskforce CSR PTPL PUG bersama dua UMKM mitra binaan CSR dari Kelurahan Sidokumpul dan Kelurahan Sukorame.

Piagam ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP kepada perusahaan yang berperan aktif dalam melaksanakan kemitraan sebagai langkah meningkatkan investasi dan perekonomian daerah Kabupaten Gresik.

Dalam hal ini, PT Pertamina Lubricants ikut berperan aktif untuk memberikan dukungan permodalan smdan pendampingan bagi UMKM yang berada di ring 1 perusahaan antara lain UMKM Marlisa yang berkecimpung di dunia snack dan minuman serta UMKM Tani Kota yang bergelut di bidang peralatan dan bahan pertanian.



“Ayo kita tingkatkan terus kemitraan dengan UMKM yang ada di sekitar perusahaan Anda dan beli produk-produknya secara aktif. Jika perlu, berikan dukungan dan pendampingan terhadap UMKM yang ada, sehingga UMKM dan perusahaan bisa berjalan bersama menjalankan bisnisnya dengan lancar,” ujar Fandi Ahmad Yani. (Endra)

Diberdayakan oleh Blogger.