Header Ads

Okky Fun Truck Membawa Ekstra Semangat dan Kegembiraan ke Sekolah

Keseruan aktifitas OKKY Fun Truck di SMP PGRI 1 Ciputat bersama Timotius Mulyadi, influencer dan atlet renang Indonesia


Mediacsrindonesia.com - Ciputat. PT Suntory Garuda Beverage mengadakan Okky Fun Truck di SMP PGRI 1, Ciputat, Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut nantinya akan diselenggarakan ke sekitar 800 sekolah/pondok pesantren.

Di Okky Fun Truck, selain anak-anak bermain dan bersenang-senang, tetapi juga dapat mengembangkan bakatnya di bidang seni, musik, atau olahraga dengan arahan langsung dari para influencer yang kompeten di bidangnya. Bahkan anak-anak juga dapat langsung bergabung ke ajang Okky BIG Star 2022. 

Mereka tampak begitu antusias mengikuti perlombaan baik secara individu maupun bersama teman dan guru. Dengan arahan Timotius Mulyadi yang akrab dipanggil Timo yaitu atlet renang Indonesia yang rajin membagikan konten seputar sport di akun sosmednya, anak-anak berani mengekspresikan bakatnya di panggung khusus yang digelar Okky pada acara tersebut.

Kegiatan Okky Fun Truck diselenggarakan untuk menyemangati para siswa agar tetap semangat dalam belajar yang saat ini mulai berlaku Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di semua sekolah.

Tidak hanya Okky Fun Truck, Suntory Garuda Beverage dengan produknya Okky Jelly Drink juga mengadakan Okky Big Star. Kedua program tersebut diselenggarakan untuk mengembalikan semangat belajar siswa di sekolah setelah belajar secara online akibat wabah covid 19 dalam dua tahun belakang.

Press Conference Okky Back To School. Kiri-kanan: Rolen Ria, Digital Creator; Timotius Mulyadi, atlet renang Indonesia dan juri Okky BIG Star 2022 untuk kategori olahraga; Ade Umiyana Savitri, Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage; Kiwa, S.Hut.S.Pd, Wakil Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Ciputat; Even Afriansyah, S.Pd, Guru BP/BK SMP PGRI 1 Ciputat



Ade Umiyana Savitri,
Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage menerangkan, bahwa Okky mendukung PTM karena dengan belajar tatap muka, anak dapat lebih berkonsentrasi mengikuti pelajaran, bermain, dan berkreasi. Namun juga perlu dipahami bahwa transisi dari pembelajaran daring ke luring bukanlah hal yang mudah. Beberapa anak mengaku memerlukan lebih banyak aktivitas menyenangkan di sekolah selama PTM agar mereka dapat bermain bersama teman dan mengembangkan bakatnya. 

"Karena itulah, kami meluncurkan program Okky Fun Truck dan Okky BIG Star. Kedua program ini membawa ExtraSemangat melalui unjuk bakat seni dan olahraga, serta berbagai permainan yang seru untuk dukung anak berekpresi dengan kreatif," jelas Ade.

Rolen Ria, digital creator yang turut hadir menerangkan bahwa meski PTM memberikan peluang lebih luas bagi anak untuk dapat belajar secara kreatif dan menyenangkan, namun para orangtua dan guru untuk bijaksana dalam mendukung anak untuk melakukan proses adaptasi menyambut berbagai kegiatan sekolah dan ekskul yang padat, serta mengimbanginya dengan berbagai kebiasaan ProKes baru yang diterapkan. 

"Dukungan ini misalnya dengan memberikan lebih banyak ruang bermain bersama teman, berolahraga, dan mengembangkan bakatnya. “ terang Rolen yang rajin membagikan konten seputar anak dan keluarga di platform digital. (Endra)

Diberdayakan oleh Blogger.